End Project My Death Flags

Oleh Alone of Nyx on March 3, 2018


End Project My Death Flags


 

 

Dengan postingan ini Acedia of Nyx menyatakan berhenti menerjemahkan Novel My Death Flags. Acedia of Nyx jujur sedikit malu akan pernyataan ini :3, sebab betapa megahnya ‘Special Announcement’ beberapa hari yang lalu dan memuat nasib Novel ini juga.

 

Novel ini merupakan project awal bersamaan dengan Dungeon Defense, kedua novel tersebut sangat berkontribusi dalam membangun Acedia of Nyx *hiks*.

 

Alasan berhenti: Ternyata sudah ada yang menerjemahkannya sampai chapter 48 (AoN: wow!), dan karena itulah AoN memilih untuk mundur dalam mengerjakan Novel ini.

 

Pada dasarnya Acedia of Nyx terbentuk bukan bertujuan untuk berkompetisi dengan grup lain, sesuai dengan ‘Our Vision’ yang tertera di halaman ‘Homepage’ Acedia of Nyx.

 

Memberikan hal-hal spele yang dapat aku, kamu, dia, dan mereka nikmati.

Membuat hal-hal spele dari kami dapat meringankan/melupakan segala masalah yang ada.

 

So, tujuan dibuatnya Acedia of Nyx untuk berbagi hal yang Acedia of Nyx nikmati dapat dinikmati oleh orang lain. Jadi jika disuruh pilih Chapter yang berjumlah 27 dengan 48, otomatis kalian dapat lebih menikmati yang 48~. Site yang sudah memposting sebanyak 48 chapter ialah 4scanlation.

 

Untuk novel pengganti posisi Main Project yang kosong, akan dialihkan ke Side Project yang mendapatkan Vote teratas saat ini. Mengenai Vote tentang Main Project akan dihentikan, tetapi Side Project terus berjalan dan akan direset setiap minggu.

 

Acedia of Nyx sangat senang Novel My Death Flags sudah banyak dikenal dan dinikmati oleh orang indo. Sekian dari Acedia of Nyx.

Founder | Spam-Slayer | Emperor of Nyx | I wonder how many miles I’ve scrolled with my thumb… (╯°□°)╯︵ ┻━┻