Dungeon Defense Vol 1 – Bab 4 Part 1

Oleh Alone of Nyx on October 1, 2017

Dungeon Defense: Volume 1 – Chapter 4 (Part 1)

Bab 4 – Taktik Penipuan yang Romantis

 

▯Demon Lord Terlemah, Peringkat 71, Dantalian

Kalender Kekaisaran: Tahun 1505, Bulan 8, Hari 15

Kastil Demon Lord Dantalian

 

Meninggalkan rumah hanya akan menimbulkan masalah.

Aku menyatakan kalau kalimat itu benar adanya.

 

Menurut tradisi, seseorang memperoleh pelajaran hidup dari biogradi dari orang-orang hebat.

Aku dapat mengetahui kebenarannya dari menyelami sejarah umat manusia sejak dahulu kala.

 

Alasan Buddha melewati kesulitan seperti itu karena dia kabur dari rumah. Alasan Caesar dibunuh karena ia berkeliaran di luar tanpa tujuan.

 

Kematian paling mengesankan adalah filsuf Rene Descartes. Pria ini awalnya menghabiskan waktu tidur siangnya, namun atasannya tiba-tiba memerintahkan dia untuk ‘datang untuk bekerja jam 5:00 pagi’, dan dengan demikian mengakibatkan René Descartes meninggal terlalu banyak pekerjaan. Setelah belajar dari tragedi sejarah seperti itu, aku sampai pada suatu kesimpulan saat usia muda: Jangan pernah pergi ke luar. Maka keselamatanmu akan tejamin.

 

Sarjana sejarah mungkin akan dengan senang hati memberikan tepuk tangan meriah untuk sebuah solusi brilian. Nama aku akan selamanya dikenang sebagai penyokong teori dalam buku-buku sejarah.

 

Tapi, aku tidak bisa merasa bahagia.

 

Dunia dipenuhi dengan orang-orang yang menyesalkan menjadi jenius. Mungkin dapat mengesankan para sejarahwan, tetapi untuk membuat kagum masyarakat sangat sulit. Baru-baru ini, aku telah mengalami pagiku dengan murung, seperti jenius yang tragis dimakan hidup-hidup oleh cemburu dan iri orang-orang ……

 

“Yang Mulia Dantalian.”

 

Pelakunya yang membuat tragedi ini adalah Lapis Lazuli.

Ironisnya, dia adalah pengikut pertamaku.

 

“Ini sudah jam 11:00 am. Tolong bangun.”

“Mm, mmm …… jam 11:00 siang bukannya masih subuh ……?”

 

“Hamba tidak tahu harus dimulai darimana. Kalau hamba harus menunjukkan satu hal maka adalah jam 11:00 am bukanlah subuh. ”

 

Lapis Lazuli berbicara dengan santainya.

Succubus tidak fleksibel ini, mewakili orang, melakukan yang terbaik untuk mengganggu kehidupan tertutupku. Aku pikir dia keliru kalau hal tersebut adalah tugasnya dikarenakan takdir.

 

Aku mendengus seolah-olah aku adalah seorang politikus yang diserang oleh media jahat.

 

“Siapa, apa buktinya, menyebut 11:00 am bukanlah subuh ……?”

“Suara akal sehat yang memutuskan begitu.”

 

Aku menarik selimut ke atas kepalaku.

 

Ingin mengambilku dari perasaan nyaman ini. Jika ini bukan kekerasan yang tidak dapat dibayangkan, maka aku tidak tahu apa itu. Tidak hanya periode succubus yang semakin parah, tapi ada sekrup yang longgar di kepalanya, aku yakin.

 

“Kebanyakan orang memiliki penyakit mental. Akal sehat tidak lebih dari aturan orang-orang sakit mental yang mengaturnya. Karena itu, peraturan untuk rumah sakit jiwa. Sebagai individu waras yang unik, seperti aku, aku tidak akan jatuh ke tekanan dari orang-orang psikopat …… ”

 

“Haa. Sekarang Yang Mulia telah tidur selama 22 jam. ”

 

Tunjukan sikap tidak berlebihan dan bangun.

Adalah peringatan kecil yang aku bisa dengar dari suaranya.

 

Aku memeluk bantal lebih erat, menampilkan kemauanku untuk menolak secara mati-matian.

 

“Berhentilah berpikir begitu keras. Dunia tidak akan berakhir. Dan karena tidak, maka lebih baik tidur 10 menit lagi. ”

“…… Apakah Yang Mulia menyebutkan dunia berakhir hanya 10 menit tidur lagi? Hamba sangat kagum dengan lompatan luar biasa dalam logika Yang Mulia. ”

 

Lapis Lazuli berbicara seolah-olah dia tercengang.

 

“Ini adalah pergeseran konseptual. Aku menjalani hidup dengan maksimal setiap hari seolah-olah itu hari terakhirku. Singkatnya, aku melakukan yang terbaik untuk menjadi malas. ”

“Hamba tidak pernah membayangkan kalau kata malas dan kata yang terbaik punya hubungan dekat satu sama lain. Tidak peduli berapa banyak hamba melihatnya, Penggunaan kata-kata Yang Mulia selalu mengagumkan. ”

 

Tack

 

Suara jentik jari bisa terdengar melewati selimutku.

 

Setelahnya, selimutku mulai bergerak dan kemudian bangkit dengan sendirinya. Itu magic. Aku buru-buru mengulurkan tangan dan mencoba untuk setidaknya meraih tepi selimutku, tapi itu sia-sia.

 

“Ah, aah! Tunggu!”

“Tolong tidur jangan berlebihan. Tidak perlu tidur berlebihan dalam kehidupan seseorang. Bahkan jika satu orang mati, maka bukankah mereka bisa tidur untuk selamanya dalam kuburan mereka? ”

 

Selimut terbang di seluruh ruangan.

Aku melotot keras ke Lapis Lazuli.

 

“Magic adalah kecurangan!”

“Hamba sempat berpikir kalau Yang Mulia menyukai kecurangan.”

 

“Satu-satunya yang diizinkan untuk curang di dunia ini adalah aku. Itu hanya cocok untuk orang lain menjalani hidup jujur ​​dan adil. Cara itu akan membuatku memperoleh keuntungan setiap kali aku inginkan, itu benar kan !? ”

“Kelihatannya, sepertinya hamba mungkin telah memilih tuan yang salah untuk dilayani ……”

 

Lapis Lazuli menghela nafas kecil.

 

“Yang mulia. <The Walpurgis Night> akan berlangsung lusa. Jika kita tidak pergi sekarang, maka kita mungkin tidak bisa menghadiri pertemuan. ”

“Tidak hadir. Itu bagus. Tidak hadir. Sejujurnya, mempunyai cincin yang indah untuk itu. ”

 

“Kau tidak bisa. Jika Yang Mulia Dantalian absen dari pertemuan penanggulangan wabah, selagi memiliki obatnya dalam jumlah banyak, maka Yang Mulia akan menerima kritik keras dan akan dicaci-maki. Jika itu berarti untuk melindungi kehormatan Yang Mulia, maka hamba siap untuk menggunakan cara tegas. ”

“Hou. Kau menjadi lebih kuat. ”

 

Aku mendengus.

 

“Maaf, tapi aku tidak memiliki orang tua atau keluarga, juga aku bahkan tidak memiliki teman masa kecil yang terpisah dariku sejak kecil. Dengan kata lain, aku lah yang terkuat! Bagaimana caramu untuk mengalahkanku, Demon Lord Dantalian, ketika ia tidak memiliki kelemahan sedikitpun, aku ingin melihatnya. Silakan, menggunakan langkah paling tegas yang kau banggakan. ”

“Ya. Seperti yang diperintahkan. ”

 

Taack

 

Lapis Lazuli menjentikan jarinya lagi.

Bantal yang dipeluk erat dengan lenganku dengan mulusnya menyelinap keluar dari genggamanku.

 

“Tiiiiidddaaaakkkkkk !?”

“Dan. Hamba telah melakukan seperti Yang Mulia telah perintahkan. ”

 

“Kenapa kau dengan liciknya mengangkat dagumu dengan bangga !? Kembalikan bantalnya segera! Itu bukan bantal sederhana! Itu jiwaku. Itu adalah bagian dari jiwaku! ”

“Maafkan saya.”

 

Saat itu, dengan ‘poof’, bantal meledak.

Bulu putih berjatuhan.

 

“My pretty soul -!?” (Shalv note: Dia mengatakan ini dalam bahasa Inggris)

 

Aku berteriak.

Seperti pahlawan yang baru saja kehilangan teman masa kecilnya (terlibat • 2 bulan hamil) yang penyihir Demon Lord, tubuhku bergetar keras.

 

“Sang jiwa telah mati.”

“Kau Iblis!”

 

“Tidak masalah memanggil hamba Iblis. Dengan cara Iblis, hamba akan membuat Yang Mulia bangun. Bahkan jika Yang Mulia akan menghukum hamba, hamba akan tetap setia sampai akhir. ”

“Kenapa pihakmu yang menjadi sombong !? Bukankah posisi kita terbalik !? ”

 

“Maafkan saya. Karena hamba, kenyataannya, cukup beerbeda dari tuanku. ”

“Kedengarannya seperti kau menyesali tetapi sebenarnya terdengar menjengkelkan …… !?”

 

“Sudah satu bulan sejak hamba ditunjuk Yang Mulia Dantalian. Selama waktu yang singkat itu, hamba telah bertemu dengan 72 perusahaan dan menjual obat untuk penyakit ini. Dengan sengaja menjual <Black Herb> dengan harga tinggi, hamba merilis pasokan secara perlahan, sehingga memungkinkan hamba untuk menjual herbal dengan harga yang luar biasa dari 10 emas per obat. Karena ini, ada total 500.000 Libra di lemari besi Yang Mulia. Masih ada lebih dari 25.000 herbal yang kita belum jual. Perdagangan ini, tidak diragukan lagi, akan tercatat dalam sejarah ”

(Shalv note: The author made a mistake here. 10 x 5000 = 50,000, so he actually has 50,000 libra in his vault. The mistake is fixed later by the author).

 

“Kau benar-benar berbeda …… !?”

“Ya. Orang bisa mengatakan kalau ini perbedaan antara dimensi dengan Yang Mulia, yang telah menghabiskan sebulan penuh merayu bantal. ”

 

Aku pikir lebih mengesankan dalam arti lain, Lapis Lazuli bisa berbicara dari awal sampai akhir dengan wajah poker-face. Sungguh.

 

Jika aku ingat dengan benar, di <Dungeon Attack>, pendapatan tahunan dari kekaisaran di Kekaisaran Habsburg adalah 500.000 emas. Lapis Lazuli mampu mendapatkan jumlah yang sama dengan hanya satu bulan.

 

Jujur, aku mengakui kalau ia memiliki kemampuan yang luar biasa.

Jika ia tidak mengganggu tidurku, maka aku bahkan akan mengelus kepalanya.

 

Namun, dia tidak hanya menjarah selimutku, tapi dia telah menghancurkan bantal juga—- Lapis Lazuli telah melakukan sesuatu yang tidak dapat diperbaiki dan telah menyeberangi Sungai Rubicon.

 

Toleransi tidak memungkinkan.

 

Aku, sebagai anggota bangga dewan tetua Romawi Res Republica, sungguh membenci orang kejam yang tidak tahu posisinya dan berusaha untuk menjadi diktator. Ini akan menjadi ide yang bagus untuk merayakan kemenanganmu sekarang, Julius Caesar. Pada akhirnya, kau akan ditusuk dari belakang oleh anakmu yang kau pikir baik dan lembut ……

 

“…… Apa yang harus aku lakukan. Hanya karena aku telah menghancurkan bantal, pria yang aku telah sumpah janji setia untuk kulayani sebagai tuanku menatapku seolah-olah aku adalah musuh bebuyutannya. Sebelum menjadi masalah, aku harus lebih merasa terkejut. ”

 

“Lala.”

 

Aku memperingatkan dia dengan serius.

 

“Tidak masalah menggunakan namaku untuk mendapatkan kekuasaan. Tidak masalah juga untuk mengisi uang sakumu saat kau mendapatkan uang. Ada satu hal. Terlepas dari semua itu …… Benar-benar tidak dapat dimaafkan memperlakukan bantalku dengan jijik! Apakah kau mengerti? Ini adalah perintah tegas! ”

 

Lapis Lazuli menatapku.

Dia memasang mata seseorang seperti melihat limbah industri yang tidak dapat di daur ulang.

 

 

▯Mixed Darah, Lapis Lazuli

Empire Kalender: Tahun 1505, Bulan 8, Hari 15

Dantalian ini Demon Lord Kastil

 

Aku bisa menyeret Yang Mulia ke luar.

Menurut Yang Mulia Dantalian, sudah empat bulan sejak ia terakhir keluar. Sejak kelompok petualang Riff telah menginvasi, dia telah mengurung dirinya di dalam gua.

 

Kebetulan, apa Yang Mulia Dantalian bukan Demon Lord tapi vampir? Aku bisa mempercayai omong kosong semacam ini sekarang. Seseorang hanya bisa heran dengan kemalasan Yang Mulia.

 

“Ma-Matahari, terlalu kuat ……!”

 

Begitu kami meninggalkan gua, Yang Mulia menjerit.

Menutupi wajahnya dengan tangan, ia tenggelam ke lantai. …… Apakah kau ghoul? Apakah kau tipe mayat hidup yang dagingnya meleleh ketika berada di bawah sinar matahari?

 

Lebih buruknya ini bukanlah siang hari. Ini sore hari. Cahaya indah matahari terbenam terapung di langit. Bahkan ghoul dengan isi perut busuknya akan bergerak penuh semangat selama masa ini. Setelah aku mengatakan hal ini ke Yang Mulia, Yang Mulia menatapku dengan serius.

 

“Betapa bodohnya. Mulanya, orang-orang bosan hidup sepertiku melihat bahkan matahari terbenam menjadi menyilaukan dan berlebihan. ”

“Ungkapan tersebut mungkin bagus, tapi tindakan yang dilakukan oleh Yang Mulia adalah yang terburuk.”

 

Aku masih tidak percaya.

Apakah orang malas ini benar-benar ‘Dantalian’ yang telah mempermainkan Perusahaan Keuncuska? Ini bukanlah sebuah kesalahan, kan?

 

Sebuah helaan napas keluar dari mulutku. Itu adalah napas ke-21 hari ini. Aku harus berhati-hati agar tidak membiarkan hal ini menjadi kebiasaan.

 

“…… Awalnya, menggunakan magic teleportasi akan menjadi metode transportasi tercepat. Namun, karena merebaknya wabah penyakit, seluruh kota telah melarang teleportasi. Kita akan menggunakan cara yang berbeda. ”

“Hebat sekali. Dengan cepatnya mencoba menanggulangi penyakit tersebut, itu menunjukkan betapa cakapnya manajemen kota tersebut. Aku memberi mereka rasa hormatku. Dan dalam artian itu, aku akan menunggu dengan sabar sampai larangannya diangkat. ”

 

Yang Mulia berbalik dan mencoba untuk bergerak ke arah pintu masuk gua.

Namun, tanpa bisa mengambil dua langkah, ia terhenti. Aku telah menggenggam mantel Yang Mulia terlebih dahulu.

 

“Hamba tidak akan membiarkan Yang Mulia pergi.”

“Sialan succubus dalam periode selamanya.”

 

“Tidak masalah jika Yang Mulia menyumpahi hamba. Apakah Yang Mulia tahu berapa jam yang dibutuhkan untuk menyeret Yang Mulia ke sini? ”

“Uuuuh ……”

 

“Tidak peduli jika Yang Mulia membuat wajah menyedihkan juga. Sejak awal, ekspresi menyedihkan tidak cocok dengan Yang Mulia. Tolong menahan diri untuk melakukannya lagi karena ada bahaya kalau hal itu akan menyebabkan kelompok yang melihat muntah. ”

“Kau sungguh jujur terlalu sering ​​!?”

 

Aku mengeluarkan sebuah jam saku dan memeriksanya.

Karena magic teleportasi tidak mungkin, aku memanggil <Witch>.

 

<The Berbere Sisters>. Mereka adalah salah satu dari 5 kelompok yang berbakat di dunia demon. Meskipun, di zaman ini, perjalanan menggunakan sapu telah menjadi antik karena magic teleportasi, tidak ada pilihan lain. Kau harus puas dengan apa yang kau bisa dapatkan ……

 

“Mereka seharusnya akan segera tiba.”

 

Jam arloji menunjuk ke arah jam 11 dan menit 55.

Jam ini saling bertautan dengan jam pihak lain. Ini ditampilkan ketika pihak lain akan tiba. Ini adalah <Magical Tool> penting bagi pedagang yang sibuk.

 

Titik temunya pukul 12. Semakin jauh mereka dari lokasimu, waktu akan menyesuaikannya. Jika itu 11:55 berarti mereka 5 menit lagi akan datang. <The Witch> akan tiba dalam waktu 5 menit.

 

Dan benar saja.

 

Suara lagu bisa terdengar. Rasanya seperti itu datang dari langit, tetapi juga terasa seperti berasal dari hutan yang tersebar di depan gua.

 

 

“Sebuah dunia mimpi, kami melayang ke langit ajaib.

Berputar, semua dan semuanya akan berputar.

Planet-planet akan berputar, bintang jatuh akan berputar, semuanya akan berputar.

Bergandengan tangan, kami penyihir juga akan berputar.

Anda tiga kali, saya tiga kali, sekali lagi kami berputar tiga kali.

Bergaul dan menambahkannya bersama-sama dan kami akan berputar 333 kali. “

 

 

 

Paduan suara semakin mendekat.

Pada awalnya, tampak seperti angsa musim dingin terbang melintasi langit. Kecuali, mereka terlalu besar untuk disebut angsa. Sebenarnya, sayapnya adalah jubah, dan paruh itu sapu.

 

Taak

 

12 <Witch> mendarat dengan anggun.

Semua <Witch>, dengan irama sempurna, berlutut.

 

“Perwakilan Suci dan tidak bisa diganggu yang melambangkan harga diri mutlak, salah satu dari 72 bangsawan yang memerintahkan tentara demon.”

 

Di antara mereka, penyihir yang tampaknya menjadi pemimpin berbicara.

Itu adalah seorang gadis dengan rambut pendek dihiasi pirang pucat.

 

“Ini lebih dari sebuah kehormatan untuk diizinkan hadirnya Yang Mulia.”

“Semoga berkah Dewi Hecate diberikan kepada kalian semua. Angkat kepalamu. ”

 

Yang Mulia Dantalian merespons dengan rasa hormat.

 

“Kami akan dalam naungan anda untuk sementara waktu. Jagalah kami sebiasa anda. ”

 

Wajahnya serius. Kau bahkan tidak bisa melihat jejak orang yang kekanak-kanakan berteriak tentang bagaimana matahari menyilaukan sebelumnya. Tidak peduli siapayang melihat, kau hanya bisa melihat kesungguhan dan keagungan Demon Lord, itu saja.

…… Aku menganggap itu sebuah kecurangan.

 

“Ya, Tuanku. Kami <Berbere sisters> akan melakukan yang terbaik untuk memberikan Yang Mulia perjalanan yang nyaman dan santai!

 

<Witch> yang bertanggung jawab menanggapinya penuh semangat.

 

Dia mungkin tidak menyadari bentuk asli Yang Mulia Dantalian bahkan sedikitpun. Wajahnya bersinar dengan kebanggaan diri kalau dia mampu melayani Demon Lord. Kemurnian yang patut ditiru ……

 

Selagi menggambar <Magic Circle> di tanah, <Witch> menyiapkan dengan sibuk untuk perjalanan. Topi kerucut bertepi mereka yang begitu besar itu mencakup lebih dari 2/3 dari kepala mereka. Betapa lucunya.

Yang Mulia Dantalian tiba-tiba berbisik di telingaku.

 

“Lala. Bukankah <Witch> terlalu muda? ”

“…… Terlalu dekat. Yang Mulia, mohon menjauh. ”

 

“Ah. Maaf. ”

 

Menyusahkan kalau Yang Mulia begitu dekat denganku kali ini.

Apakah dia lupa kalau aku adalah <Outcast>?

 

Untungnya, para <Witch> tidak tahu statusku. Namun, hanya fakta kalau aku telah berbisik dengan Yang Mulia saja sudah dasar yang bagus untuk masalah besar terjadi. Demon Lord adalah perwakilan suci dan tidak bisa diganggu gugat yang melambangkan harga diri mutlak. Bagiku, yang terbiasa menjadi rakyat biasa, tindakan yang sangat bahkan bercakap-cakap dengan Yang Mulia seharusnya tidak mungkin. Apa yang sebenarnya dia pikirkan ……

 

Aku menghela napas dan— Astaga, itu helaan ke-22 —

Aku menegakkan postur saya.

 

“Jangan menilai <Witch> dari penampilan luar mereka. Setelah <Witch> membuat kontrak hidup dengan Demon Lord, semua pertumbuhan tubuh mereka berhenti untuk selamanya. Jika mereka tampil muda, itu berarti mereka berbakat secara individu dan pandu sejak kecil. ”

“Ho.”

 

Seperti itu.

 

Dalam dunia <Witch>, yang muda tidak menghormati yang tua. Ini sebaliknya. Yang tua memuja yang muda. Akan lebih baik untuk dikatakan ‘menghormati yang muda’, bukan ‘menghormati yang tua’.

 

Semua anggota <Berbere Sisters> memiliki wajah gadis-gadis muda. Ini berarti mereka semua individu yang sangat berbakat. Selain itu, di dada mereka adalah lencana tiga daun. Lencana triphyllous. Berarti mereka telah berpartisipasi dalam Perang Viet 3 kali. Karena metode pembagian ras, para <Witch> akan berada di garis depan pertempuran udara, yang dikenal memiliki tingkat korban tertinggi. Mereka adalah elit diantara elit.

 

Aku ingin tahu apakah persiapan semuanya telah selesai. Gadis pemimpin melompat ke arah kami. Dia kemungkinan setidaknya 200 tahun lebih tua dariku, namun, aku heran mengapa dia tampak begitu lucu …… Itu adalah misteri yang tidak dapat dimengerti.

 

“Yang Mulia! Yang Mulia! Silakan tanda tangan di sini! ”

 

Pemimpin <witch> dengan hormat mengulurkan perkamen.

 

“Kami <Berbere Sisters> dengan terbuka mengungkapkan biaya perjalanan kami untuk semua pelanggan kami. Tidak peduli apa yang terjadi, kita tidak meminta bayaran tambahan nantinya! ”

 

<Witch>, seolah-olah dia sangat bangga, melebarkan bahunya.

 

“……”

 

Di sisi lain, Yang Mulia Dantalian pucat, karena ia melihat ke bawah perkamen, gelap yang tak’ terhingga. Apakah yang tertulis sampai dia seperti itu. Aku melihat sekilas dari atas bahunya.

 

Berbere Witch Sisters

 

Kami akan selalu memperlakukan pelanggan jujur ​​dan ramah

 

* Wind protection magic: Hanya 2 emas

* Temperture control magic: Hanya 1 emas

* Sound control magic: Jumlah kecil sebanyak 4 perak

* Bernyanyi Indah dan magic pemandangan fantastis: Hanya 1 emas

* Anggur madu hangat yang dapat mencairkan bagian dalam Anda: jumlah kecil 2 perak

* Setiap pengawalan: Hanya 3 emas x 12 orang = 36 emas

 

Hm.

 

Rasanya agak mahal, tapi itu masih dalam kisaran yang diperbolehkan. Kami mempekerjakan 12 penyihir yang semuanya memiliki lencana triphyllous. Bahkan jika kita membayar jumlah yang lebih dari itu, tidak masalah.

 

“Hehe. Kami menghitung harga setelah memeriksa pasaran saat ini. ”

 

Pemimpin <Witch> harus yakin juga. Dia tersenyum riang.

 

“Secara total 41 emas dan 1 perak. Secara hormat dan agung bisa mengikuti Yang Mulia, kami akan menghilangkan 1 perak. 41 koin emas. Aha, jika ini maka itu bukanlah apa-apa! ”

“…………”

 

Hah?

 

Tepi mulut Yang Mulia menjadi kaku.

Hanya aku yang melihat itu. Aku tidak tahu kenapa dia seperti ini.

 

Tentunya, orang yang telah membuat lebih dari 50.000 emas dari penjualan obat untuk penyakit tidak akan pelit tentang uang sebesar itu. Beberapa hari yang lalu ia bahkan telah menyia-nyiakan 1.600 emas membeli cincin yang tidak ada gunanya ……

 

“Bisakah Anda menunggu sebentar. Aku punya sesuatu yang aku harus diskusikan dengan bawahanku. ”

 

Yang Mulia Dantalian menempatkan penyihir di belakangnya. Kemudian, seolah-olah ia akan berbisik ke telingaku lagi, ia menundukkan kepala. Kalau sudah begini, aku tidak merasa seperti ingin memperingatkan dia lagi.

 

“Ada apa, Yang Mulia.”

“Mengapa biaya 41 emas hanya untuk mendapatkan tumpangan di sapu sekali? Ini adalah perampasan. Ini pasti perampasan! ”

 

Untuk sesaat, aku terdiam.

Benar-benar pelit akan uang.

 

“…… Permisi, tapi itu pas, dan cocok, dengan biaya tenaga kerjanya. Tolong pertimbangkan kalau ini bukan hanya biaya transportasi, tetapi biaya pendampingan juga. 12 dari para <Witch> paling elit. Bahkan jika kita diserang oleh ketidakadilan selama penerbangan, mereka akan dengan mudahnya dapat mengusir ancaman. ”

“Sialan, sialan. Darahku seperti uang …… ”

 

Dengan tangan gemetar, Yang Mulia Dantalian membuka kantong uangnya.

 

Itu aneh.

Karena rasa ingin tahuku, aku sudah pasti bertanya kepadanya.

 

“Yang mulia. Mengapa Yang Mulia menggertak gigi anda karena beberapa koin emas? Ada 50.000 Libra tersimpan dalam lemari besi. Dan masih ada 25.000 herbal tersisa untuk dijual. Juga, bukankah Yang Mulia sudah menghabiskan 1.600 koin emas pada sesuatu baru-baru ini. ”

“Apakah kau benar-benar tidak mengerti?”

 

Yang Mulia Dantalian menatapku.

Suaranya sangat serius. Itu nada yang ia gunakan ketika ia tidak menjadi pemalas tapi penipu kejam berkepala dingin.

 

Aku otomatis menjadi gugup. Apakah kemungkinan ada yang aku lewatkan?

Yang Mulia membuka bibirnya.

 

“Bukankah berkurangnya uangku berarti semakin sedikit waktuku untuk bersantai dan tidak berkerja?”

“…… Eh?”

 

Maafkan aku.

Aku tidak bisa mendengarnya dengan jelas.

 

“Jika aku harus pergi ke gua dan mengayunkan kapak sepanjang hari, maka aku akan mendapatkan 1 perak. Jika aku mencoba untuk mendapatkan 41 emas, berarti aku harus menambang selama 205 hari. 205 hari bersantai semuanya hilanh karena satu perjalanan! ”

“……”

 

“Sekarang. Apakah kau mengerti kenapa aku menjadi kikir? Cincin membantu dalam memberikan kehidupan yang nyaman untuk diriku sendiri, jadi aku menahan air mata dan membelinya. Bagaimana bisa beberapa perjalanan dibandingkan dengan itu! ”

“……”

 

Itu hanya untuk saat, namun.

Yang Mulia Dantalian tampak seperti larva yang mengerumuni makanan busuk.

 

Apakah ini benar-benar ide yang bagus untuk melayani Yang Mulia sebagai seorang hamba?

Aku mulai kehilangan kepercayaan dalam keputusanku sendiri.

Founder | Spam-Slayer | Emperor of Nyx | I wonder how many miles I’ve scrolled with my thumb… (╯°□°)╯︵ ┻━┻