Dungeon Defense Vol 1 – Intermission

Oleh Alone of Nyx on October 1, 2017

Dungeon Pertahanan: Volume 1 – Intermission

Istirahat

 

Ο

 

▯Keuncuska Merchant, Darah Campuran, Lapis Lazuli

Kalender Kekaisaran: Tahun 1505, Bulan 4, Hari 5

Kantor Perusahaan Keuncuska

 

Peringkat ke-71, Demon Lord Dantalian.

Hubungan antara diriku dan Demon Lord bodoh ini agak dalam.

 

1 tahun yang lalu, dengan menyuap orang-orang di perusahaan, aku telah memperoleh posisi konsultan eksklusif Dantalian.

Awalnya, Kantor Keuncuska tidak memperlakukan Demon Lord di bawah peringkat 60 sebagai pelanggan. Ini akan menurunkan kualitas perusahaan. Itulah alasannya.

 

Namun, bagiku, Demon Lord seperti Dantalian sangatlah penting. Supaya 「Outcast」 seperti diriku berhasil, aku harus menggunakan Demon Lord. Demon Lord peringkat yang lebih tinggi kemungkinan besar tidak akan repot-repot berurusan denganku. Karena itu, Dantalian adalah calon yang paling cocok.

 

Tidak masalah untuk mengejek ku dan memanggil ku seorang gadis yang dibutakan oleh kesuksesan.

Memang benar, lagipula.

 

“Ha ha ha. Membuat orang Keuncuska datang mencari diriku yang hebat, kau memang memiliki mata yang bagus sangat cocok bagi perusahaan terbesar di dunia demon. ”

 

Pada awalnya, Dantalian menyambutku dengan gembira. Untuk dapat diterima sebagai pelanggan Keuncuska memiliki arti yang sama seperti diakui sebagai Demon Lord yang berpengaruh. Dia pasti senang.

 

“Siapa namamu?”

“Hamba disebut Lapis Lazuli.”

 

“Oho. Penampilanmu cukup luar biasa. ”

 

Tatapan Yang Mulia melayang di atas tubuhku.

 

“……”

 

Haruskah aku mengatakan kalau dia bukanlah peringkat ke-71 tanpa alasan? Dia memberikan kesan bau tengik sebagai mahkluk lemah. Dia mungkin telah lahir sebagai Demon Lord, tetapi ia tidak memiliki sifat atau bakat.

 

Tapi itu bukanlah masalah. Aku datang ke sini dengan mantap kalau ini akan terjadi.

…… Nah, jika kau bertanya apakah aku kecewa, maka tentu saja aku akan mengatakan iya.

 

“Baik. Apakah rasmu?”

“Saya 「Succubus」, Yang Mulia.”

 

“「Succubus」! Membuatnya lebih menarik. ”

 

Mungkin hanya setengah, tapi aku masih 「Succubus」. Bahkan jika mataku ditutup, aku bisa merasakan hasrat seksual orang lain di sekitarku. Sekarang, Demon Lord Dantalian bernafsu kepadaku.

 

Dalam hidupku, aku telah menerima ratusan dan ribuan tatapan dari orang-orang yang menginginkan tubuhku. Ya, aku tidak punya niat bertindak bersih pada saat ini. Aku akan lebih dari senang hati menerima menjadi wanita simpanan Demon Lord.

 

Seorang gadis akan menjual tubuhnya untuk kekuasaan.

Tidak ada yang aneh tentang itu, kan?

 

Sebagai pedagang, aku berpikir kalau sikap ini sangat tepat.

…… Kecuali, masalahnya adalah tidak ada Demon Lord yang cukup gila untuk membeli tubuhku.

 

“Angkat kepala Anda. Sepertinya hari ini adalah hari dimana diriku ini telah diakui oleh Perusahaan Keuncuska, saya sangat senang. Malam ini, diriku yang hebat akan membuka perjamuan untuk Anda. ”

“Yang mulia. Hamba adalah darah campuran antara 「Succubus」 dan 「Manusia」. ”

 

“……”

 

Hening.

Wajah Demon Lord langsung membeku.

 

Ya. Meskipun menerima ratusan dan ribuan tatapan penuh keinginan duniawi, alasan mengapa aku masih perawan karena ini. Reaksi setiap orang yang mendengar kelahiran ku. Betapa menakjubkan.

 

“Perjamuan dibatalkan.”

 

Demon Lord dengan cepat berdiri.

 

“Pergi dan beritahu para pedagang dari Keuncuska. Kalau mereka akan membayar mahal karena berani mempermalukan diriku yang hebat ini! ”

“Sesuai yang diperintahkan ke hamba.”

 

“Blasteran laknat ini.”

 

Ptiu.

Demon Lord meludah.

 

Air liurnya langsung mendarat di wajahku. Aku pernah mendengar kalau Yang Mulia Dantalian tidak memiliki bakat dalam seni bela diri, tapi sepertinya aku tidak seharusnya percaya pada rumor. Lihatlah. Bukankah dia setidaknya memiliki bakat untuk memanah?

 

“……”

 

Begitu Demon Lord meninggalkan ruang tamu.

 

Aku mengambil cermin tangan dan sapu tangan. Dengan tangan yang terlatih, aku menyeka air liur dari wajahku. Jika kau berpikir kalau hal semacam ini terjadi padaku hanya sekali atau dua kali, maka itu adalah kesalahan besar.

 

Ratusan dan ribuan kali.

Aku bilang begitu sebelumnya, kan?

 

Singkatnya, Dantalian adalah orang bodoh yang tidak bisa diselamatkan. Kemungkinan besar tidak ada orang yang menyukainya, kecuali ibunya sendiri. Meskipun, Demon Lord tidak dilahirkan antara dua orang, tetapi secara alami terbentuk oleh konsentrasi terdistorsi magic.

 

Tak’ apa.

Aku telah membulatkan tekadku.

 

Jika pihak lain adalah sampah yang tidak bisa digunakan, maka semua yang harus aku lakukan adalah memperbaiki kepribadiannya dari semula.

 

Ο

 

Aku telah menyamar sebagai manusia dan menjual peta kastil Demon Lord untuk petualang.

Jumlah pasukan, lokasi perangkap, dan bahkan rute patroli. Aku menyerahkan segalanya.

 

Ο

 

Petualang yang cukup tamak.

Begitu mereka memperoleh peta, mereka langsung menuju kastil Demon Lord. Apakah itu tiga atau empat kali? Karena petualang menyerang kastil dengan cepat berubah menjadi reruntuhan.

 

Dengan kata lain, itu adalah shock therapy.

Yang Mulia Dantalian tentu saja larva yang tidak bisa diobati. Tapi bagaimana jika kastilnya itu benar-benar hancur? Bagaimana jika semua bawahannya mati? Ada kemungkinan bahwa ia akan kembali sadar.

 

Konsep terbalik seperti ini adalah semacam keahlianku.

Aku akan dengan senang hati menerima pujian.

 

Karena pujian tidak memerlukan uang.

Tentu saja, aku juga punya tujuan lain.

 

Bayangkan akan menjadi seperti apa posisi Demon Lord Dantalian. Pertahanan kastilnya telah runtuh. Pasukannya jelas hilang juga. Sekarang di mana dia bisa berpegangan? Tempat tidurnya yang kotor? Akankah mantel hitam yang Tuan Demon Lord pakai untuk berkeliling dengan bangganya tiba-tiba berubah menjadi jubah magic dan membuat sebuah keajaiban?

 

Ah.

 

Untungnya, ada satu orang yang tersisa.

Bukankah ada 「Succubus」 pedagang yang bertindak sebagai konsultan eksklusifnya?

Itu adalah modifikasi sederhana.

 

Jika pihak lain tidak tampak seperti mereka akan mempercayaimu— lalu singkirkan setiap individu yang mungkin dia bisa percaya, kecuali dirimu sendiri.

 

Mungkin ada jalan untuk perlahan-lahan mendapatkan kepercayaannya. Tetapi jika ada satu atribut yang diperlukan pedagang, maka itu adalah pengetahuan tentang ‘lambat’ sebenarnya adalah sinonim dari ‘membuang-buang waktu’.

 

Aku seorang pedagang dari Keuncuska.

Setiap jenis sampah seperti itu tidak bisa diampuni.

 

 

 

 

Para petualang telah menghancurkan kastil Demon Lord.

Namun, mereka telah gagal dalam menangkap Yang Mulia Dantalian. Mereka keluar dari gua dengan langkah marah. Mereka akan pulang dengan tangan kosong.

 

Aku telah menyewa seorang pembunuh kelas atas untuk membunuh mereka.

 

“Silakan bunuh mereka semua.”

“Semua dari mereka?”

 

“Ya. Setiap orang terakhir. ”

 

Petualang tahu kalau aku adalah orang yang telah menjual mereka peta. Dalam seribu satu kesempatan, jika informasi tentang diriku menyebar ke tempat lain maka itu akan meresahkan. Aku harus menyingkirkan saksi secara menyeluruh.

 

Pihak pertama, pihak kedua, dan pihak ketiga, mereka semua dibunuh oleh pembunuh. Jika aku harus mengakui sesuatu di sini, maka itu adalah kalau aku bertujuan untuk kesempurnaan tidak peduli apa yang aku lakukan.

 

“…… Kelompok keempat tidak keluar dari gua?”

 

Pada saat itu, aku telah menerima laporan tak terduga.

Sang 「Assassin」 mengangguk.

 

“Ya. Aku pikir mereka kemungkinan mati. ”

“Yang Mulia Dantalian tidak memiliki pasukan lagi di kastilnya. Tidak mungkin untuk petualang kehilangan nyawa mereka. Periksa lagi.”

 

“Aku sudah memeriksanya.”

 

Sang 「Assassin」 mengeluarkan suara kesal.

 

“Bukankah itu kelompok dengan 10 petualang? Aku melihat keseluruh gua dan menemukan 10 mayat. Meskipun, itu sulit untuk mengatakan karena kepala mereka terpotong dan anggota badan mereka robek. ”

 

“……Anehnya.”

 

Apakah Yang Mulia Dantalian memiliki kartu tersembunyi dibawah lengan bajunya?

Tidak peduli bagaimana aku melihatnya, aku telah memperhatikan Demon Lord selama satu tahun. Tidak ada rahasia yang aku tidak ketahui ……

 

Apakah ada kesalahan? Aku melewatkan sesuatu? ……Aku?

Aku tidak melebih-lebihkan atau meremehkan seseorang. Aku sendiri, termasuk dalam hal ini. Memiliki mata tajam yang berkepala dingin adalah bakatku, lagipula. Aku bisa menilai setiap kali seseorang itu limbah makanan memuakkan di tumpukan yang dangkal akan kotoran.

 

Itu bukan bakat yang diberikan kepada sembarangan orang.

 

“Bagaimana para petualang dibunuh?”

“Aku tidak tahu.”

 

“Ada kemungkinan kalau ada konflik internal.”

“Aku bilang aku tidak tahu!”

 

Sang 「Assassin」 melotot kepadaku.

Emosi yang terkandung di matanya itu cemoohan.

 

“Jangan bicara padaku tanpa berpikir. Kenyataan kalau aku sedang berbicara dengan campuran setengah berkembang biak sangatlah tidak menyenangkan! Sial. Aku benar-benar menurun jauh …… untuk menerima uang dari rakyat jelata! ”

 

Sang pembunuh(mean: assassin) meludah ke arah dari kakiku.

Tampaknya ia merasa malu bahkan untuk menghirup udara yang sama sepertiku. Oh, aku sangat menyesal.

 

Setiap kali seseorang memuntahkan air liur di depanku, aku akan selalu bertanya-tanya di mana semua cairan tubuhnya berasal. Aku hanya bisa berharap kalau itu tidak langsung ditarik dari otak mereka. Kecerdasan mereka sudah buruk hanya akan bertambah buruk.

 

“Cepatlah dan membayar biaya komisi. 4 emas per kepala. Berarti 32 emas, tepatnya. Aku akan mengatakan ini sekarang, jangan mencoba untuk memotong harga sekarang. Hal ini ‘seperti yang dijanjikan’. Selama semuanya berjalan seperti yang dijanjikan, maka semuanya akan berakhir tanpa masalah. ”

“「Assassin」 menempatkan penekanan pada janji juga, saya mengerti.”

 

“Hei, rakya jelata. Aku sedang tidak mood untuk bercanda atau berhubungan dengan orang sepertimu. Apakah aku harus meludahi wajahmu, bukan tanah untukmu agar memahaminya? ”

“Lihat mata saya.”

 

“Oi. Kau akan membayar suatu hari nanti karena bertindak seperti itu …… ”

“Lihat langsung ke mataku.”

 

Sang 「Assassin」 mengerutkan alisnya.

Dia tidak mampu untuk meletakkan tangan padaku karena kontrak kami. Dia menatapku dengan emosi.

Aku menerima tatapannya dan berbicara dengan jelas.

 

“Diamlah. Lihat mataku.”

“……”

 

“Hitung semua bulu mataku satu per satu. Ingat warna mataku. Tekstur mataku. Periksa polanya secara perlahan. ”

“…… Apakah ada alasan historis untuk omong kosong ini?”

 

“Tidak, tidak ada.”

 

Aku mengambil sebuah botol kecil dari mantel.

Itu adalah botol kaca yang terisi dengan cairan transparan.

 

“Kecuali, ada arti bagimu.”

“Apa itu?”

 

“Ini adalah racun, untukmu. Yang terhormat tuan 「Assassin」. ”

“……”

 

Sang 「Assassin」 membeku.

Itu selalu menyenangkan menonton ekspresi wajah seseorang berubah ketika tiba-tiba dihadapkan dengan situasi yang tak terduga. Tak’ apa untuk menyebutnya salah satu kesenangan kecil dalam kehidupan.

 

“Apa, ini…… lelucon jelek ……”

“Biaya komisi telah dikirim ke grup 「Assassin」 di Niflheim. Atasanmu mengatakan kepadaku untuk menyampaikan pesan ini. Biasanya, gelombang sendiri harus tahu kapan harus berhenti. Laut berwarna biru jadi sekarang saatnya untuk berhenti dan menenggelamkan perahu. ”

 

Kulit sang 「Assassin」 menjadi pucat.

 

“Panggilan Poseidon ……”

“Tampaknya menjadi sebuah ayat yang umum digunakan dalam kelompok 「Assassin」.”

 

“Sejak kapan, kau?”

“Sejak awal.”

 

Dari awal.

Aku mungkin sangat terampil, tapi aku telah meminta untuk tenaga kerja yang ‘sekali pakai’. Kelompok 「Assassin」 telah menyediakan individu yang cocok dengan permintaan ku dengan sempurna.

 

Apakah mereka memanfaatkan tenaga kerja mereka secara tepat atau tidak menentukan integritas kelompok. Dalam hal itu, kelompok 「Assassin」di Niflheim telah mempertahankan tingkat yang sangat memanfaatkan. Organisasi lainnya harus belajar dari mereka.

 

Sang 「Assassin」 menerima botolnya.

 

“Apakah Anda memiliki kata-kata terakhir yang ingin Anda katakan?”

“……”

 

Sang 「Assassin」  menatap botol kaca sejenak sebelum mengambil tutupnya dan meminum racun dalam sekali teguk. Dia kemudian jatuh ke bawah dan mulai bergumam.

 

“Sial.”

 

Selama jangka waktu yang panjang.

 

“Sial……”

 

Sang 「Assassin」 roboh sepenuhnya.

Aku mengambil pisau dan menggorok leher sang 「Assassin」. Aku pernah mendengar kalau seorang 「Assassin」 yang kompeten bisa memainkan kematian kapan saja mereka inginkan. Sekali. Dua kali. Tiga kali. Dan akhirnya untuk keempat kalinya. Aku secara pasti mengakhiri hidup orang lain.

 

Seharusnya pas untuk mengakui sekali lagi di sini.

Tidak peduli apa yang aku lakukan, aku bertujuan untuk kesempurnaan.

 

Bagaimanapun juga, perlu untuk menemui Yang Mulia Dantalian secara pribadi.

Mendamaikan petualang dan menyewa seorang pembunuh tidak mengkonsumsi biaya yang kecil. Sudah waktunya untuk mulai mengambil investasiku.

 

Jika, karena krisis, kepribadian Yang Mulia Dantalian berubah sepenuhnya …… itu akan menjadi skenario terbaik. Jika karakternya masih sama, maka satu-satunya orang yang Demon Lord bisa andalkan adalah aku. Itu adalah judi yang tidak mungkin membuat aku kalah.

 

Sesuai seleraku.

 

 

Sekarang

Aku akan pergi berburu rubah terjerat

Founder | Spam-Slayer | Emperor of Nyx | I wonder how many miles I’ve scrolled with my thumb… (╯°□°)╯︵ ┻━┻