Dungeon Defense Vol 2 – Intermission

Oleh Pride of Nyx on October 2, 2017

▯Demon Lord Keabadian, Peringkat ke-8, Barbatos

Kalender Kekaisaran: Tahun 1505, Bulan 9, Hari 21

Niflheim, Istana Gubernur

 

– Bagus. Sangat bagus. Tapi kau masih jauh.

 

Dantalian. Aku akan mengakui kalau kau cukup pintar.

 

Kau mungkin sangatlah pintar. Ya, jika aku harus memujimu lebih lanjut, maka kepalamu mungkin berputar lebih baik dari padaku.

 

Namun, kau tidak memiliki kekuasaan. Kau tidak memiliki informasi. Singkatnya, kau tidak memiliki ‘fraksi’. Alasan di balik kesalahan yang menentukanmu terletak di sana juga.

 

Jika kau berpikir kalau hanya karena kau pintar, kau dapat memahami seluruh dunia, maka itu cukup salah perhitungan yang bodoh. Misalnya, kau mengatakan ini sekarang. Kalau aku telah mengumpulkan informasi dari wilayah Earl Rosenberg dan mengirimkannya kepadamu secara rahasia. Tapi sangat disayangkan.

 

Kau hanya setengah benar, dan sisanya salah.

 

Karena aku pelaku yang menyebarkan rumor di wilayah Earl.

 

Aha–.

 

Pada bulan ke-8 dan hari ke-20. Begitu aku melihatmu mencapai kemenangan atas si jalang Paimon selama Walpurgis Night, sebuah ide muncul. Aku akan menguji apakah jika kau asli atau palsu.

 

Jadi keesokan harinya, aku memerintahkan mata-mataku untuk menyebarkan rumor. Pada wilayah Earl Rosenberg adalah salah satu daerah yang paling penting di antara daerah lainnya, kau tahu? Dengan susah payah, aku memiliki jaringan informasi yang tersebar di seluruh daerah tersebut.

 

Dantalian.

 

Masalahnya selalu berasal dari perbedaan yang paling sederhana dalam arah.

 

 

 

Jika jaringan informasi seseorang tersebar cukup baik untuk mendapatkan rumor.

Kemudian kebalikannya, memalsukan rumor di sisi ini dan beredar di sana, jelas mungkin juga.

 

 

 

Sebuah konsep sederhana yang bahkan anak-anak bisa menyadarinya.

 

Itu kira-kira pada bulan 8 hari ke-24 rumor tersebut mulai menyebar dengan serius. Karena Black Death adalah topik panas, itu beredar dengan cukup cepat.

 

Dan jika rumor menyebar dengan mengatakan kepada orang-orang ‘tempat tepat di bawah hidung tanah mereka memiliki pasokan tak terbatas Black Herb’ …… Hm? Di posisi manusia-manusia nakal yang sekarat karena penyakit yang tak tersembuhkan, itu akan cukup untuk membuat mereka gila, bukan?

 

Aku memahami segalanya juga.

 

Tentu, menyenangkan bermain-main dengan keserakahan seseorang.

 

Jika ada satu hal yang aku tidak duga, itu adalah pergerakan Margrave Rosenberg. Ia mengambil tindakan lebih cepat daripada yang aku perkirakan. Pada saat rumor pemberontakan hampir bisa mengakar, ia sudah memutuskan untuk mengirim pasukannya.

 

Pada hari ke-10 sejak rumor tak berdasar telah tumbuh dan berkembang, anak muda dari Rosenberg telah mengeluarkan konsep pemberitahuan bagi tentara. Memang, itu adalah kecepatan reaksi yang secepat kilat.

 

Hm.

 

Seperti yang diduga dari rumah yang telah bertempur melawan kami Demon Lord selama hampir 300 tahun sekarang.

 

Haruskah aku mengatakan kalau mereka tidak memiliki celah?

 

Ini adalah rumah yang berusaha untuk kesempurnaan sehingga aku ingin membunuh mereka.

 

Pokoknya, situasi mengalir sedikit menakutkan ……

 

Meskipun aku mencapai tujuan ku menempatkan bocah Dantalian dalam situasi yang sulit, pengiriman pasukannya tetap terlalu cepat.

 

Ketika mata-mata ku melaporkan kalau penyusunan prajurit kemungkinan akan selesai dalam waktu 6 hari, aku tidak sengaj menghela napas. Apakah ini bagian yang aku harus puji mereka karena ‘surga dari tentara bayaran’, wilayah utara Habsburg?

 

Jarak antara wilayah Earl Rosenberg dan Kastil Demon Lord Dantalian sekitar 10 hari perjalanan. Jika kekuatan militernya terutama terdiri dari infanteri dan kavaleri, dengan sedikit bawaan, maka mereka mungkin dapat tiba dalam waktu seminggu.

 

Tentara Rosenberg mungkin akan menyerang kastil Demon Lord antara bulan 9 hari ke-16 dan ke-19. Hampir tersisa setengah bulan keterlambatan. Rasanya seperti aku benar-benar mengacaukan Demon Lord muda.

 

Ya. Aku menyesalinya.

 

Tentunya, tidak wajar untuk menggunakan individu yang kompeten seperti Earl Rosenberg sebagai subjek tes untuk melawan pemula peringkat ke-71.

 

Karena merasa sepertinya agak kelewatan – aku mengirim surat tersebut.

 

 

Kau memiliki musuh.

10 hari dari sekarang, 2.000 pasukan akan menyerbu kastil Demon Lord-mu.

 

 

Agar mencegahnya ceroboh, aku sengaja melebih-lebihkannya.

 

Sebenarnya, mungkin akan sedikit lebih dari 10 hari, tapi aku menulis 10. Kekuatan militer paling antara 1.200 dan 1.500, tapi aku menulisnya 2.000. Hal itu dimaksudkan untuk memberitahu dia untuk serius.

 

…… Tapi aku tidak pernah menyangka dia akan mengekstrak milisi pertahanan dari Niflheim begitu ia menerima surat tersebut.

 

Bahkan aku terkejut di sini, pemula.

 

Kenyataan kalau ada sistem kerjasama yang tidak diketahui terbentuk antara Dantalian dan perusahaan Keuncuska tampak jelas.

 

Nah, sisanya menurut ‘perkiraan’ dia.

 

Namun.

 

“Sebuah perang yang menghancurkan, Barbatos. Jika kita tidak bisa menyerang mereka, maka kita hanya perlu membuat mereka menyerang kita. ”

“……”

 

Pada usulan Dantalian, aku terkejut untuk sesaat.

Itu bukan untuk alasan tertentu. Aku pribadi merasa ironi.

 

Bagiku, Barbatos, yang telah menyebar rumor palsu untuk mengirim penyerang kepadamu.

Menyarankan padaku untuk sekali lagi ‘menyebarkan rumor palsu, dan mendorong manusia untuk menyerang kita’.

 

Ini adalah bukti paling memungkinkan dari perkataan tidak ada yang tahu bagaimana kehidupan akan berubah.

 

“…… Hahah, ahahahah. Hahahaha!”

 

Bahkan aku meledak dalam tawa secara alami.

 

Oh, Dantalian. Kau anak menyedihkan. Kau mencoba untuk menempatkan perangkap pada mangsa lain, meskipun terjebak dalam perangkap sendiri. Apakah kau menghias kebodohanmu sebagai kebijaksanaan karena mudah tertipu atau karena kesombongan mu?

 

Atau–  itu hanya masa muda?

Bahkan hatiku yang sudah mati terasa panas.

 

“Betapa orisinilnya, Dantalian. Sangat orisinil. ”

 

Aku membelai Dantalian dari perut, dada, leher, dan pipi, setiap tempat. Aku mulai menyukai otot-ototnya yang lebih kencang daripada kelihatannya. Dantalian menatapku dengan senyum masih di bibirnya.

 

“Setengah bulan yang lalu, ketika aku mengirim surat tersebut, aku berharap kalau kau setidaknya akan menjadi rekan yang sedikit menarik. Tapi tampaknya, aku sudah hidup terlalu lama. Dengan orang sepertimu di sini, harapanku untuk dunia sudah gentar! ”

“Barbatos.”

 

“Ok. Aku akan bekerja sama denganmu. Perang? Itulah yang aku harapkan. Sebuah rumor gila? Itu sesuai seleraku. Untuk kebiasaan burukmu, aku, Barbatos akan mengasosiasikan diri denganmu. Seberapa jauh kau akan bisa berjalan. Apa yang akan menunggumu di ujung jalanmu. Barbatos yang abadi akan menunggu dan melihatnya. ”

 

Meskipun belum pasti apakah kesimpulanmu mungkin berakhir dengan diriku mengambil leher mu.

Itu adalah sesuatu yang dinantikan nanti.

Mari kita nikmati saat sekarang.

 

“Hanya membayangkan betapa mengerikannya perang, kau akan mulai menikmatinya, Dantalian. Kau tidak berencana untuk pergi sementara mengabaikan wanita yang sudah kau begitu panaskan, kan? ”

“Apa……?”

 

Aku mengaktifkan magic mist-ku.

Kabut hitam menjilat bagian belakang telinga Dantalian dan meresap ke dalam otaknya. Menggetarkan tengkorak anak ini, ia melewati tulang dan menggali ke dalam tubuhnya yang bawah. Setelah itu terjadi, Dantalian membuka mata lebar-lebar.

 

“Jangan bilang, kabut ini ……”

“Ya. Mantra aphrodisiac. ”

 

Aku tersenyum menggoda.

Mengikat pemula sepertimu ke sisi ku sangatlah sederhana.

 

Sebagai permulaan, setelah membangun hubungan dimana tubuhmu tidak lagi dapat menyangkalku, lalu perlahan-lahan, dengan satu gigitan, akan berakhir setelah aku mengunyahmu sangat perlahan. Kemudian, semua daging mu akan robek dan hanya tulang mu yang tersisa.

 

Namaku Barbatos.

Demon Lord dari semua orang mati.

 

Apa pun yang telah menjadi tengkorak tidak punya pilihan selain mengikuti perintahku.

Aku mengirim napas panasku ke telinga Dantalian.

 

“Sejak lama, aku ingin ditumbuk oleh bajingan sepertimu dan terengah-engah seperti anjing …… apakah kau ingin mencobanya?”

 

Dan dengan itu, berakhir sudah.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Oh anak pintar.

Menunggangi pinggulku dan menari sesuka hatimu.

Sampai saat kau jatuh melemah, dan akhirnya binasa.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Penerjemah | Villager E | Osananjimi | Irfan desu | Chat aja dulu, nanti kita bicarakan lagi untuk ke depannya, aku sih optimis kita cocok.. *benerin sarung* ┬──┬◡ノ(° -°ノ)