Isekai at Peace Chapter 5 Part 1

Oleh Alone of Nyx on March 29, 2018

I Was Caught up in a Hero Summoning, but That World Is at Peace Chapter 5 Part 1 Bahasa Indonesia


Chapter 5: Pahlawan Memang Pahlawan Hebat (Part 1)

 

 

Sementara kami tercengang oleh betapa lemahnya Demon Lord yang pergi ke Ras Manusia, Lilia-san melanjutkan sambil menunjuk pada tanda gelap di bagian paling bawah dari peta dengan ekspresi yang agak serius.

 

“Itu tidak akan ada apa-apanya di hadapan Dunia Spirit dimana ada eksistensi absolut seperti Enam Raja, tetapi Ras Magical yang tiba-tiba muncul di Dunia Manusia pada saat itu merupakan ancaman yang luar biasa. Pasukan Demon Lord dengan cepat menaklukkan kerajaan sekitarnya dan Demon Lord, dengan namanya, menyatakan perang melawan Ras Manusia.Itu adalah awal dari perang panjang antara Ras Manusia dan Pasukan Demon Lord.” (Lilia)

 

“Ngomong-ngomong, Void King yang terhormat meminta maaf secara mendalam selama perjanjian persahabatan akan masalah tersebut pada waktu itu, mengatakan ‘Aku seharusnya mengurusnya sendiri pada waktu itu’. Sampai membuat Void King yang baik dan ramah menundukkan kepalanya, melakukan tindakan egois seperti itu …… Demon Lord benar-benar tidak dapat dimaafkan atas kelakuannya bahkan setelah seribu tahun.” (Luna)

 

“U-Uhmm, Lunamaria-san?” (Miyama)

 

Lunamaria-san yang melengkapi penjelasan Lilia-san agak …….. dia membuat ekspresi yang menunjukkan rasa jijik dan ketidaksukaannya, dan itu membuatku sedikit takut.

 

“Lagipula, Void King yang terhormat tidak perlu meminta maaf atas serangga sampah seperti itu ……. bagaimanapun, itu adalah Void King! Dia merupakan eksistensi yang paling baik di dunia, harga dirinya begitu luas sehingga dia bahkan akan menundukkan kepalanya ke Ras Manusia yang lebih rendah …… orang itu bagaimanapun juga, Raja merupakan…… ” (Luna)

 

“Luna, Luna !!” (Lilia)

 

“Ha?!A-Ahem, tolong maafkan saya.” (Luna)

 

Lilia-san menghentikan Lunamaria-san yang sangat jelas mulai bertingkah aneh.Melihat kami terkejut, Lilia-san menjelaskan sambil menghela nafas.

 

“Luna mengatakan kalau dia bertemu dengan Void King sebelumnya, dan sejak saat itu, dia telah merindukannya sampai pada tingkat fanatisme. Kalian, harus berhati-hati. Jika kalian dengan ceroboh menyebut Void King yang terhormat kepada Luna, dia akan terus berbicara tentangnya selama beberapa jam.” (Lilia)

 

“… Jika itu memungkinkan, aku ingin melayani Void King yang terhormat, bukan wanita yang melewatkan kesempatan untuk menikah …” (Luna)

 

“…… Luna, sepertinya aku harus memukulmu dua atau tiga kali nanti.” (Lilia)

 

Seseorang jangan berbicara tentang Void King dengan Lunamaria-san. Baiklah, sekarang aku telah mengingatnya. Mata Lunamaria-san pada saat itu benar-benar menakutkan.Dia seperti, sangat tinggi. Rasanya fanatik kalimat yang sangat cocok untuk menggambarkannya.

 

Sungguh, Lilia-san pasti mengalami kesulitan bersamanya ……

 

“Oh, maafkan kami.Aku harus melanjutkannya. Tentang Pasukan Demon Lord yang menyerang Dunia Manusia …… sebenarnya, Keenam Raja yang terhormat kebingungan harus bagaimana.” (Lilia)

 

“” “Eh? “” ” (…)

 

Aku tidak dapat langsung mengerti akan ucapan Lilia-san. Lagian, sejauh yang aku dengar dari dia sebelumnya, Keenam Raja seharusnya memiliki kekuatan untuk menangani Pasukan Demon Lord dalam sekejap. Sampai membuat mereka kebingungan …… tunggu sebentar. Ada sesuatu yang menggangguku. Mengapa keberadaan yang disebut Pahlawan dibutuhkan, ketika ada Enam Raja?

 

“…… Seperti yang telah aku katakan sebelumnya, Pasukan Demon Lord pada waktu itu tidak terkenal atau ditakuti di Dunia Spirit selama waktu itu. Itulah sebabnya, informasi tentang Pasukan Demon Lord menyerang Dunia Manusia sampai ke telinga Enam Raja sangat terlambat. Dan pada saat itu, Keenam Raja yang terhormat tidak bisa dengan mudahnya menangani Pasukan Demon Lord.” (Lilia)

 

“…… Jadi begitu, keputusan tidak ikut campur mereka menjadi penghalang.” (Kusunoki Aoi)

 

“Senpai, apa maksudnya?” (Yuzuki Hina)

 

Sepertinya Kusunoki-san mengerti apa yang Lilia-san katakan, tapi Yuzuki-san dan aku masih tidak mengerti. Seharusnya akan berakhir dengan Keenam Raja yang menangani Pasukan Demon Lord, tapi dari bagaimana Lilia-san berbicara, sepertinya ada semacam alasan yang membuat mereka tidak bisa melakukan hal tersebut.

 

Kusunoki-san menjelaskan setelah melihat Yuzuki-san kebingungan.

 

“Pada saat itu, Dunia Spirit memiliki keputusan tidak ikut campur terhadap Dunia Manusia. Itu berarti …… hubungan yang akan memungkinkan mereka untuk bernegosiasi dan mengklaim ‘kami tidak memiliki niat buruk’ tidak ada di antara Dunia Spirit dan Dunia Manusia.” (Kusunoki Aoi)

 

“A-Ahh!Jadi seperti itu!” (Miyama)

 

“Sepertinya Miyama-san telah menyadarinya juga. Aku yakin apa yang kamu pikirkan tidak salah. Meskipun Ras Magical mengetahui keberadaan Ras Manusia, kebanyakan dari mereka belum pernah melihatnya …… sebali knya, itu artinya sama dengan Ras Manusia. Bagi Ras Manusia pada waktu itu, Ras Magical sama dengan Pasukan Demon Lord.” (Kusunoki Aoi)

 

Betul. Aku akhirnya mengerti bagian yang aneh bagiku. Meskipun Keenam Raja memiliki kekuatan untuk mengalahkan Demon Lord, tidak ada cara bagi mereka untuk bernegosiasi dengan Ras Manusia bahwa mereka tidak memiliki niat jahat setelah mengalahkan Demon Lord.

 

Jika Keenam Raja langsung mengalahkan Pasukan Demon Lord pada waktu itu, apa yang akan dipikirkan oleh Ras Manusia? Jawabannya sederhana. Mereka akan berpikir kalau Ras Magical yang jauh lebih kuat daripada Demon Lord sedang menyerang.

 

“―― Serangan dari ancaman yang melebihi Demon Lord. Ras Manusia akan mati-matian mengambil pedang di tangan mereka. Jika itu terjadi, masalahnya tidak akan berakhir hanya dengan Demon Lord menyerang Dunia Manusia. Ini akan menjadi perang total antara Dunia Spirit dan Dunia Manusia …… tidak, jika Keenam Raja, yang merupakan puncak dari Dunia Spirit berpartisipasi, Dunia Celestial yang memiliki sikap menjadi penonton akan mulai mengambil tindakan. Yang terburuk, Perang Besar yang melibatkan ketiga dunia mungkin akan terjadi. Itu sebabnya, Keenam Raja tidak bisa mengambil tindakan terhadap Demon Lord.” (Lilia)

 

Lilia-san melanjutkan penjelasan Kusunoki-san dengan nada berat. Benar. Keenam Raja pasti membenci hal itu terjadi. Itu tidak akan menjadi masalah jika hanya Dunia Manusia. Yang terburuk, Keenam Raja bisa saja memiliki keputusan yang kejam dalam menggunakan kekerasan sebagai penanganannya, agar tidak membiarkan peperangan mencapai Dunia Spirit.

 

Namun, jika Dunia Celestial mulai mengambil tindakan, itu tidak akan berakhir hanya dengan itu. Pada zaman kuno, ada perang hebat antara Dunia Spirit dengan Dunia Celestial.Jika legenda tersebut benar, maka Dunia Spirit dan Dunia Celestial setidaknya memiliki kekuatan untuk bersaing satu sama lain. Jika itu terjadi, api perperangan pada akhirnya akan mencapai Dunia Spirit, dan Keenam Raja ingin menghindari hal tersebut.

 

“Perang besar yang melibatkan ketiga dunia. Itu adalah sesuatu yang harus dihindari …… juga, eksistensi harapan, eksistensi yang dapat mengalahkan Demon Lord, seseorang dari dunia terlemah, Dunia Manusia, yang bisa membawa semua harapan mereka sangatlah dibutuhkan. Pahlawan yang bisa duduk di meja negosiasi dengan Dunia Spirit …… ” (Lilia)

 

“Itu …… Pahlawan Pertama ……” (…)

 

“Tepat. Ada berbagai teori tentang summoning Pahlawan Pertama. Ada yang mengatakan kalau Creator God telah memberikan Ras Manusia Summoning Magic Circle dalam bentuk oracle, setelah khawatir tentang perang besar. Beberapa orang mengatakan kalau Keenam Raja telah secara diam-diam meminta bantuan dari Dunia Celestial. Dan ada yang mengatakan kalau Magic Circle adalah sesuatu yang mirip dengan legenda dari zaman kuno, yang ada di Dunia Manusia meskipun tidak ada yang tahu tentang cara penggunaannya …… karena kekacauan di Dunia Manusia pada waktu itu, tidak ada catatan yang jelas mengenai hal tersebut, tapi faktanya adalah, Summoning Pahlawan dilakukan di Kerajaan Symphonia.” (Lilia)

 

Dan di mulai dari sana, Pahlawan Pertama muncul. Uhh, aku ingin tahu Pahlawan Pertama orang seperti apa? Meskipun tidak ada diragukan lagi dia berasal dari dunia yang sama seperti kami, tidak diketahui apakah dia pria atau wanita, atau jika dia bahkan orang Jepang …

 


Like, Share and Support!


Sebelumnya | Selanjutnya

Founder | Spam-Slayer | Emperor of Nyx | I wonder how many miles I’ve scrolled with my thumb… (╯°□°)╯︵ ┻━┻