Re:Host My Death Flags Chapter 9

Oleh Alone of Nyx on November 15, 2017

My Death Flags Show No Sign of Ending Chapter 09 Bahasa Indonesia


 

Sekembalinya ke kediaman Stokes setelah tiga minggu berlalu, tidak ada perubahan yang spesifik. Jikapun ada, Hanya Jake yang memulai budidaya tanaman menggunakan metode LP di kebun rumahnya. Sepertinya dia masih agak ragu jika tidak mencobanya sendiri.

Akan tetapi, melihat metode itu bekerja, Jake sekarang menemukan harapan dari situsi ekonomi yang sulit ini, penuh semangat dan mulai mengimplementasikannya.

Norman juga lihai bergerak di bawah permukaan tanpa sepengetahuan orang tuanya. Bisa dikatakan sampai saat ini, semuanya sesuai rencana.

Kemudian, sekitar 10 hari sejak ia kembali dari kediaman Sumeragi, Kazuki, yang sedang berlatih mendapat kabar bahwa seseorang datang mengunjunginya.

“Ada yang ingin menemuiku?”

“Ya, itu benar.”

Diberitahu secara tiba-tiba, Kazuki tidak bisa menebak siapa yang mengunjunginya. Sesuai dugaan, dirinya bahkan tidak tahu hubungan Harold ketika ia masih kecil.

“Siapa dia?”

“Beliau adalah Erika Sumeragi-sama.”

Mendengar Norman menyebut nama itu, Kazuki menghentikan ayunan pedangnya.

Kenapa Erika datang kemari?

‘Ya Tuhan, tolong jauhkan aku dari berbagai situasi aneh sebelum aku bisa mengimplentasikan metode pertanian LP ‘- Ini adalah kondisi mental Kazuki saat ini.

Pertama, untuk alasan kedatangannya, rasanya tidak mungkin Erika akan berkunjung hanya karena perlakuan kasar Harold pada pertemuan pertama mereka.

Kemungkinan yang paling masuk akal adalah, menyangkut balasan surat yang telah ia berikan. Tapi ada satu hal yang tidak ia mengerti, kenapa Erika yang dipilih sebagai pengirim pesan?.

“Tolong antar dia agar menunggukudi beranda.”

Ayahnya tidak di rumah karena bekerja, tapi Jessica, ibunya ada di rumah. Meskipun kemungkinannya kecil berpapasan dengannya di ruang tamu, tetap saja ia merasa khawatir bila sudah menyangkut soal surat itu. Oleh sebab itu, dia memilih beranda.

Sebenarnya, kamarnya adalah tempat paling aman. Tapi, jika ia membawa tunangannya kesana, dia khawatir hal ini hanya akan menimbulkan kesalahpahaman. Dia tahu bahwa tidak mungkin bagi anak usia 10 tahun untuk membuat orang lain berpikiran aneh, tapi ia harus mengambil ini sebagai bentuk pencegahan.

Untuk saat ini, Kazuki hanya mencuci keringatnya dengan air, setelah berganti pakaian, ia lalu pergi menuju beranda.

Di sana, Erika yang sedang duduk santai sambil menikmati teh hitam yang diseduh oleh pelayan keluarga Stokes menunggunya.

Berbeda dengan Kimono di hari sebelumnya, pakaian yang ia kenakan saat ini adalah Hakama yang biasa siswa pakai. Ini adalah adegan yang tidak seimbang, dimana gadis berpakaian gaya Jepang murni saat ini sedang duduk di kursi kayu bergaya barat.

“Apa maksud kedatanganmu ke mari?”

Menengok ke arahnya, Harold bertanya dengan suara tidak menyenangkan.

Karena hal ini menyangkut surat itu, ia tidak boleh membiarkan orang lain mendengarnya. Jadi saat ini, ia menyuruh pelayan pergi dengan melambaikan tangannya.

“Dalam situasi ini, bukankah kalimat pertama yang harus dikatakan adalah ‘Maaf telah membuat anda menunggu’?”

Bagi Kazuki, niatnya mengatakan sesuatu yang mirip dengan itu. Akan tetapi, mulutnya selalu bertindak berbeda.

“Tidak sepertimu, aku sibuk. Bersyukurlah karena aku muncul.”

“Eh ….. . Tentu saja, ini merupakan kesalahan saya tiba-tiba berkunjung, tapi … ”

Dipukul oleh kata-kata itu, Erika merasa minder. Meskipun itu benar, akan tetapi bagi gadis usia 10 tahun, ia merasa dibully.

“Fuh, baiklah, itu bukan masalah. Jadi, ada urusan apa?”

Sejak hati nuraninya ditusuk, Kazuki meneruskan percakapan. Mendengar Harold tidak keberatan, Erika langsung memasang suasana bermartabat dalam sekejap.

“Pertama-tama, atas nama Keluarga Sumeragi, saya ingin mengucapkan terima kasih. Pada kesempatan ini, saya mengucapkan banyak terima kasih karena telah menyelamatkan orang-orang.

Erika membungkuk dalam-dalam.

‘Menyelamatkan’, itu berarti ramuan yang telah Kazuki tulis dalam surat itu, mereka benar-benar menggunakannya dan hasilnya efektif.

Tasuku baru menerima surat itu sekitar 20 hari yang lalu. Selama waktu itu, itu berarti dia telah mengujinya tidak lama setelah Kazuki pergi. Tasuku mengambil tindakan lebih cepat dari perkiraannya.

“Mempertaruhkan sesuatu pada hal yang tidak diketahui kebenarannya, sepertinya Keluarga Sumeragi berada dalam keadaan yang sangat-sangat genting”

Harold mencibir, tapi ekpresi Erika tidak berubah.

“Seperti yang Harold-sama katakan. Saat ini, keluarga Sumeragi tidak memiliki metode apapun.”

“Kalau begitu, aku akan menjual itu dengan harga yang tinggi. Tapi kau keliru.”

“Apa maksud anda?”

“Ramuan itu hanya solusi sementara. Itu tidak menyelesaikan masalah secara keseluruhan, dan lagi, itu mungkin ada efek sampingnya.”

Dalam permainan, cukup dengan memilih bahan yang diperlukan maka ramuanpun jadi, tapi dalam dunia ini, takaran yang tepat harus ditemukan dengan melakukan berbagai percobaan untuk menemukan rasio yang pas. Dengan semua itu, Kazuki tidak berpikir bahwa efeknya akan secepat ini.

Menambahkan hal itu, Kazuki sama sekali tidak mengetahui hal-hal yang tidak digambarkan dalam permainan seperti efek samping karena mengkonsumsinya dalam jumlah besar atau jangka waktu yang lama, atau tingkat efek samping jika semua itu terjadi.

Tentu saja, Kazuki telah memberithu hal-hal tersebut dalam surat yang telah ia berikan. Keluarga Sumeragi mungkin benar-benar terpojok sampai harus mengujinya, meskipun itu memiliki resiko yang besar.

“Itu berarti, Obat Harold-sama tidak bisa menyembuhkan merek sepenuhnya, begitu?”

“Jika penyakitnya tidak terlalu parah, pemulihan penuh mungkin bisa dilakukan. Tapi jika sudah berat, rasanya akan mustahil. Dan lagi, aku tidak ada niat untuk peduli pada mereka.”

Itu karena orang yang akan memecahkan masalah ini adalah anggota dari partai Pahlawan. Sekaligus inilah alasan mengapa Erika akan bergabung dengan mereka.

Akan tetapi, tentang pernyataan Harold

(‘Dia yang membuatnya ….? “Obat” itu?)

Adalah pertanyaan yang ada di benak Erika saat ini. Artinya, apakah Harold yang menciptakan obat itu?

Mustahil dia melakukan ini setelah pertunangan mereka diputuskan. Dia tahu, sangat mustahil mengembangkan obat itu hanya dalam beberpa hari, ditambah dia tidak memiliki pengetahuan dalam bidang itu.

Karena ia tidak memiliki pengetahuan, bukankah obat itu tidak dibuat oleh Harold? Sebelumnya ketika Erika mengatakan “Obat Harold-sama” dia sama sekali tidak membantah ataupun mengiyakan. Harold, sampai akhir, ia hanya mengambil sikap “Ini hanya solusi sementara.”

Tetap saja, sulit untuk memikirkan bahwa Harold akan tahu mengenai seberapa efektif obat ini. Bahkan jika semua orang di keluarga Sumeragi menempatkan usaha bersama-sama, belum tentu bisa menemukan solusinya.

(Mengapa bisa seperti itu?)

“Apakah hanya itu?”

Erika, yang tenggelam dalam pikirannya dikejutkan oleh suara Harold. Dia bahkan tidak menyembunyikan kejengkelannya seakan ingin segera mengusir Erika keluar.

“Ah, ada lagi. Ayah mempercayakan saya untuk memberikan surat ini pada Harold-sama.”

“Serahkan!”

Sesuai dugaan, sepertinya Erika memang dikirim sebagai pembawa pesan.

Tasuku mungkin berpikir jika hanya membalas surat itu, ini seperti dia kurang berterima kasih. Jadi dia menitipkannya pada Erika secara pribadi untuk menunjukan ketulusannya.

Kazuki agak simpati pada Erika, dia lalu mengambil surat itu.

Isinya seperti yang diperkirakan. Efek obat, mengenai efek sampingnya untuk saat ini tidak ada masalah, tetapi mereka tetap terus mengamatinya, tak lupa juga kata-kata terima kasih yang ditujukan untuk Harold.

Ini adalah apa yang bisa mereka laporkan sampai saat ini. Membaca surat itu, melihat perkembangan sampai sejauh ini, Kazuki berpikir untuk tidak lagi ikut campur dan bisa menyerahkan sisanya pada mereka.

“Nn?”

Mengira hanya ada dua lembar kertas, ia menemukan satu lagi kertas yang terselip. Itu adalah catatan tambahan yang isinya:.

‘P.S

Seperti yang anda ketahui, karena situasi aneh yang terjadi di wilayah Sumeragi saat ini, saya sangat sibuk untuk menemukan solusinya.
Karena insiden ini, kami tidak bisa menebak jika sesuatu yang buruk mungkin terjadi.< br/>Oleh karena itu, meskipun saya sangat meyesal membuat anda repot. Saya punya permintaan, tolong jaga Erika untuk sementara waktu di Kediaman Stokes.
 
Saya mungkin telah gagal sebagai kepala rumah karena menempatkan perasaan pribadi saya, tapi sebagai seorang ayah, saya sangat peduli dengan Erika.’

Kazuki yang telah membaca sampai bagian ini, mengira matanya sudah mulai tegang, lalu ia mengucek matanya dan membaca surat itu lagi dari awal.

Tapi meskipun ia melakukan itu, tidak ada perubahan kata-kata tentang meminta bantuannya untuk menjaga Erika agar aman.

“Apa artinya ini?”

“Apa masalahnya?”

Dalam keheningan, Kazuki kemudian menaruh selembar kertas yang berisi catatan itu di meja di depan Erika. Setelah membacanya, Erika seolah-olah sangat terkejut bicara dengan nada acuh tak acuh.

“Oh, ini masalah. Meskipun saya tunangan Harold-sama, saya akan meresahkan banyak orang dengan tinggal di bawah atap yang sama.”

“… Oi”

“Tapi kereta yang membawa saya kemari telah pergi. Tidak ada pilihan lain selain mengandalkan kemurahan hati Harold-sama.”

“Oi Bajingan.”

“Ya, ada apa?”

Erika menyeringai. Ini adalah pertama kalinya ia menunjukan senyum seperti itu pada orang lain.

“Kau cukup berani juga.”

“Saya merasa terhormat menerima pujian anda.”

Untuk komentar mencibir Harold, Erika, dengan wajah menyeringai juga menjawabnya denga nada mencibir. Bukan hanya Tasuku, tapi sepertinya Erika juga sudah tahu tentang hal ini. Artinya, Erika sengaja tinggal di sini untuk beberapa tujuan.

Kalau mengenai pertunangan mereka, Kazuki telah memberitahunya dalam surat itu metode agar Erika tidak menikah dengan keluarga Stokes.

Baik, ini hanya kemungkinan jika Tasuku tidak mempercayai isi surat itu, tapi ia tidak bisa menebak kenapa ia perlu mengirim Erika kemari.

Menambahkan hal itu, Kazuki menjadi bingung dengan perilaku Erika.

Tentu saja, dalam permainan, ia akan sedikit bermain-main atau bercanda, tapi dia tidak mempunyai kepribadian untuk membalas dendam bahkan jika itu hanya kata-kata.

Ini bukan masalah jika dia hanya belum memiliki kondisi mental yang matang, tapi tetap saja, kesenjangan ini lebih dari cukup untuk membuat Kazuki bingung.

“Aku tidak berkewajiban menerima permintaan sepihak seperti itu.”

Meskipun permintaan dari bangsawan dengan peringkat lebih tinggi hampir sama dengan perintah, Kazuki menolaknya tanpa ragu-ragu.

Mengingat kepribadian Tasuku dan situasi wilayah Sumeragi saat ini, ia menilai itu bukan masalah.

Jika karena hal ini, hubungan antara Keluarga Stokes dan Sumeragi jadi memburuk, hal ini malah akan menguntungkannya.

Pada akhirnya, ketika pertunangan mereka dibatalkan, ini akan menjadi penguat untuk alasan mereka bepisah.

“Kau dingin, kau tahu. Meskipun kau telah menyelamatkan orang-orang dari wilayah lain, tapi kau memperlakukan tunanganmu sendiri begitu buruk.”

Erika membuat ekspresi sedih, seolah-olah ia sengaja menunjukan itu.

Ini adalah ekspresi seperti ia tidak benar-benar sedih, Hati Kazuki bahkan tidak tersentuh sedikitpun.

“Karena tidak ada untungnya melakukan ini.”

“Begitukah? Jika anda bersikeras, saya tidak bisa memaksa Harod-sama lebih jauh lagi.”

Kemudian Erika berdiri, sekali lagi ia membungkuk dalam-dalam ke arah Harold.

“Sekali lagi, saya mengucapkan banyak terima kasih pada Harold-sama. Untuk menyelamatkan orang-orang dari wilayah kami, sekali lagi saya sangat berterima kasih.”

Sopan membungkuk, membuat Kazuki berpikir, jika saja mereka duduk di tatami, mungkin saja ia akan membungkuk dengan menekan jari-jarinya ke lantai. Untuk saat ini, ia merasa bahwa kali ini Erika tulus mengatakan itu. Tapi hanya karena hal itu, bukan berarti ia bersedia mengizinkan Erika tinggal bersamanya.

“Aku akan menagih imbalan untuk ini di kemudian hari. Bahkan jika kau tidak punya waktu, aku akan terus menunggunya sampai kapanpun.”

“Tentu saja. Kalau begitu, saya permisi .”

Setelah mengatakan itu, Erika meninggalkan Harold di beranda dengan langkah anggun.

Dia merasa curiga melihat begitu mudahnya ia pergi. Dan jika dipikir kembali, bagaimana ia berencana pulang sedangkan keretanya sudah tidak ada? – ia baru memikirkan pertanyaan ini setelah beberapa waktu berlalu.

Tanpa sepengetahuannya, ia akan menemukan jawaban dari pertanyaannya ini beberapa jam kemudian dari mulut ayahnya sendiri.

 


Chapter Sebelumnya | Chapter Selanjutnya


Founder | Spam-Slayer | Emperor of Nyx | I wonder how many miles I’ve scrolled with my thumb… (╯°□°)╯︵ ┻━┻