Isekai at Peace sudah mengejar terjemahan 'EN', dan 'EN' tidak update sampai 1 bulan. Mungkin kalau share pada page novel ini menyentuh angka 55, TL akan mengerjakan dari 'JP' langsung ^^ (Novel favorit TL buat isekai slice of life) Good Luck Reader!
Phantom King
Penerjemah

I Was Caught up in a Hero Summoning, but That World Is at Peace Bahasa Indonesia

Author(s) : Toudai (灯台)
Artist(s) : Ochau (おちゃう)
Original Source : Syosetsu
Sumber info : Novelupdates
Translated Eng by : ranobeka
Terjemahan IND by : Acedia of Nyx

Sinopsis: Tiba-tiba muncul di dunia yang berbeda, sepertinya aku terjebak dalam Hero Summoning. Dan tentu saja, aku bukanlah Pahlawan, tapi cowok lain …… dan saat menjadi sangat berhati-hati dan takut akan klise serta perkembangan klise, aku dilempar ke dalam pusaran perang …… ternyata tidak.

Demon Lord? Telah dikalahkan seribu tahun yang lalu. Pahlawan? Dia hanya aktor utama dalam sebuah festival. Bangsawan? Mereka dengan baik hati menjamu kami. Ras Demon? Mereka memiliki hubungan baik dengan manusia. Perang? Sudah 800 tahun sejak yang terakhir. Monster? Guild dan Order of Knight mengurus mereka. Kembali ke bumi? Sepertinya tidak masalah.

Apa yang aku rencanakan setelah terperangkap dalam hal ini? Aku akan menikmati kehidupan di dunia yang berbeda seperti yang aku inginkan, melakukan pertukaran budaya dan tamasya, dan setelah menikmati festival yang hanya diadakan setiap sepuluh tahun sekali …… aku akan pulang dengan selamat.

Dunia lain ― dalam keadaan damai.

Dunia ramah yang di mana tiga ras, Dunia Spirit―Ras Magical, Dunia Celestial―Ras Divine, Dunia Manusia―Ras Manusia, saling bersahabatan satu sama lain, dengan semua orang menjalani kehidupan yang damai dan memuaskan.

Tapi meski aku ingin menghabiskan satu tahun sebelum aku kembali, entah mengapa, orang-orang penting di dunia ini terus berkumpul di sekitarku, dan ……

Masih banyak karakter penting yang belum ditulis, setidaknya yang sudah mendapatkan ilustrasi karakter tercantum di daftar ini.

 

— Bumi

Miyama Kaito (MC)
Yuzuki Hina
Kusunoki Aoi
Mitsunaga Seigi
Hikari (Pahlawan Pertama)

— Kerajaan Symphonia (Dunia Manusia)

Lilia (Putri Kerajaan)
Luna (Maid Pribadi Lilia)
Sieg (Pengawal Lilia)
Anima (Pengawal Miyama)
Eta & Theta (Maid Pribadi Miyama)

— Demon (Dunia Spirit)

Kuro (King of Hell)
Ain (Maid Pribadi Kuro)
Luz (Former Fairy King)
Noin (Former Hero)
Alice (Phantom King)
Isis (King of Death)
Lilywood (King of The World)

— God (Dunia Celestial)
Shiro (God of Creator / God Killer)
Chrome (God of Space and Time)
Fate (God of Fate)